ABSTRAK
Herni (B1B115105). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Promosi Penjualan Dan Perilaku Pembelian Produk Wardah (Mahasiswi FEB UHO Kendari). Skripsi Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Haluoleo. Dibimbing Oleh Nasrul dan Juharsah
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kulaitas produk terhadap promosi penjualan dan perilaku pembelian produk Wardah (Mahasiswi FEB UHO Kendari) data yang di gunakan adalah data primer di peroleh melalui penyebaran kuesioner. Untuk mempermudah pengolahan data maka di kelompokan variabel menjadi tiga variabel utama. Pertama variabel dependen yaitu kualitas produk. Kedua variabel independen promosi penjualan. Ketiga perilaku pembelian. Metode analisis yang di guanakan untuk menjawab hipotesis yaitu kuantitatif dengan menggunakan model Partial least Square (PLS). PLS adalah model persamaan Struktural Equation Modeling (SEM). Hasil menunjukn bahwa : (1) Kualitas Produk Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Promosi Penjualan. (2) Kualitas Produk Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Perilaku Pembelian. (3) Promosi Penjualan Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap perilaku pembelian .
Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi Penjualan, Perilaku Pembelian
|