Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Wardah (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Halu Oleo)

ABSTRAK
Wa Jumida, 2018. Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Wardah (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Halu Oleo). Skripsi. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Halu Oleo. Pembimbing : (1) Endro Sukotjo (2) Nofal Nur.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap minat beli Wardah (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Halu Oleo). Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 16. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner yakni sebanyak 97 kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli wardah. Secara parsial kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli wardah. Secara parsial harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli wardah. Secara parsial citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli wardah.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra Merek Dan Minat Beli

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Wa Jumida - Personal Name
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Subyek Manajemen
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FEB/Manajemen
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit UHO KENDARI
Deskripsi Fisik xv,78 hal,;28 cm
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...