ABSTRAK
Wa Jumida, 2018. Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Wardah (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Halu Oleo). Skripsi. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Halu Oleo. Pembimbing : (1) Endro Sukotjo (2) Nofal Nur.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap minat beli Wardah (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Halu Oleo). Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 16. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner yakni sebanyak 97 kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli wardah. Secara parsial kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli wardah. Secara parsial harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli wardah. Secara parsial citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli wardah.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra Merek Dan Minat Beli
|