Pilih Bahasa  
Book's Detail
Analisis Pemasaran Produk Jambu Mete (Studi Kasus Di UD. Mubarak Lombe Kota Kendari)

ABSTRAK
MARIANA (D1 A1 08 149), “Analisis Pemasaran Produk Jambu Mete (Studi Kasus di UD. Mubarak Lombe Kota Kendari)” (dibimbing oleh Dr. Ine Fausayana, SE., M.Si. sebagai pembimbing I dan Wa Ode Yusria, SP., MP. sebagai pembimbing II). Suatu penelitian untuk mengetahui tingkat efisiensi pemasaran jambu mete yang terjadi di UD. Mubarak Lombe Kota Kendari. Objek dalam penelitian ini adalah unit usaha UD. Mubarak Lombe Kendari. UD. Mubarak Lombe Kendari selain mengusahakan produk jambu mete juga sekaligus melakukan pemasaran produk. Produk jambu mete dipasarkan tanpa melalui perantara. Tingkat efisiensi atau besarnya bagian harga yang diterima oleh produsen dihitung dengan menggunakan
formulasi Calking and Wong : FS = x 100%. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa bagian harga yang diterima oleh UD. Mubarak Lombe (Farmer’s Share) sebesar 77,78%, hal ini dapat dikatakan bahwa kegiatan pemasaran produk jambu mete di UD. Mubarak Lombe sudah efisien.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Mariana - Personal Name
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Subyek Agribisnis
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FAPERTA/Agribisnis
Tahun Terbit 2015
Tempat Terbit UHO KENDARI
Deskripsi Fisik xv,51 hal,;28 cm
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...