Pilih Bahasa  
Book's Detail
Analisis Kinerja Pelayanan Kapal Di Pelabuhan Nusantara Kendari

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan penumpang terhadap kualitas pelayanan fasilitas yang diberikan pihak pengelola pelabuhan nusantara kendari
Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian survey, yaitu penelitian yang mengambil sampel dari suatu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Analisis dilakukan dengan menghitung Customer Satifaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA). Pada pengolahan data hasil survey menggunakan bantuan aplikasi SPSS 16
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa indeks kepuasan konsumen pada Pelabuhan nusantara kendari sebesar 0,72 % dan berada pada rentang 0,66 – 0,80 menunjukan bahwa konsumen merasa puas terhadap kualitas pelayanan fasilitas yang diberikan pihak pengelola Pelabuhan nusantara kendari.

Kata kunci : Tingkat kepuasan, Fasilitas, pelayanan.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Nurastarini - Personal Name
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Subyek Teknik Sipil
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit VOKASI/Teknik Sipil
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit UHO KENDARI
Deskripsi Fisik xiv,67 hal,;28 cm
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...