Pilih Bahasa  
Book's Detail
Fungsi PT. Pegadain Syariah Dalam Meningkatkan Pelayanan Kepada Nasabah

ABSTRAK


Sri Wahyuni (C1A3 15 160). Fungsi PT Pegadaian Syariah Dalam Meningkatkan Pelayanan Kepada Nasabah (Studi Pada Kantor Cabang Pegadaian di Kota Kendari), dibimbing oleh : 1) Ninik Endang Purawanti 2) Nurjannah
Permasalahan dalam penelitian ini adalah : Bagaimana Fungsi PT Pegadaian Syariag Dalam Meningkatkan Pelayanan Kepada Nasabah (Studi Pada Kantor Cabang Pegadaian di Kota Kendari). Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui Fungsi PT Pegadaian Syariah Dalam Meningkatkan Pelayanan Kepada Nasabah (Studi Pada Kantor Cabang Pegadaian di Kota Kendari).
Penentuan informan kunci dalam penelitian ini dilakukan dengan purposive sampling (sengaja), adapun informan kunci dalam penelitian ini adalah terdiri dari 1 pimpinan, 2 Customer Service, 2 penaksir dan 5 nasabah. Sehingga diperolah informan sebanyak 10 informan kunci. Analisis data menggunakan analisis deskriptif kualitatif.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa bahwa Fungsi PT Pegadaian Syariah Dalam Meningkatkan Pelayanan Kepada Nasabah sudah baik. Hal ini dapat dilihat dari pelayanan yang diberikan mengenai Keandalan (reliability), Ketanggapan (responsiveness), Jaminan (Assurance), Empati (emphaty) dan Berwujud (tangible)
Kata Kunci : Fungsi PT Pegadaian Syariah

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang SRI WAHYUNI - Personal Name
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Subyek Administrasi Bisnis
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FISIP-Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit UHO KENDARI
Deskripsi Fisik x,82 hal,;28 cm
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...