Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Kota Kendari

ABSTRAK

Iswanto “pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Kantor Cabang Bank Syariah Mandiri”. (Panduan oleh Samdin dan Abdul Razak Yusuf).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar kualitas layanan yang dihasilkan tingkat kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan menggunakan layanan dari PT.Bank Syariah Mandiri Cabang Kendari. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode observasi, wawancara, kuesioner, dan studi kepustakaan menggunakan skala linkert dan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling sebanyak 100 sampel. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas kepatuhan layanan, jaminan, keandalan tanglibe, empati, responsiveness bersama memiliki pengaruh positif.

Keyword: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan, Kepatuhan, Jaminan, Reability, Tangible, Empathy, Responsiveness.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang ISWANTO - Personal Name
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Subyek Manajemen
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FEB/Manajemen
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit UHO KENDARI
Deskripsi Fisik x,74 hal,;28 cm
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...