Pilih Bahasa  
Book's Detail
Analisis Sistem Antrian Dan Optimalisasi Pelayanan Teller Pada Bank BRI Cabang Kemaraya Kendari

Mirasnianti (B1B1 14 039) Analisis Sistem Antrian Dan Optimalisasi Pelayanan Teller Pada PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Kamaraya Kendari. Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Halu Oleo. Dibimbing oleh La Hatani, dan Sinarwati.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sistem antrian dan optimalisasi
pelayanan teller pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Kemaraya Kendari. Penelitian ini menggunakan aplikasi software QM For Windows 2 dengan alat analisis Waiting Lines. Waiting Lines yaitu dugunakan untuk mengolah antrian, baik antrian orang maupun barang. Jenis penelitian ini adalah statistik deskripif dengan pendekatan kualitatif.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa, waktu rata-rata yang nasabah peroleh pada saat dilayani selalu melampaui waktu standar pelayanan yang diterapkan yaitu 2 menit, yang dimana waktu telama pada jam 09:00-10:00 dan 14:00-15:00 yakni 2,07 menit.proses pelayanan selalu melewati waktu standar pelayanan yakni 2 menit dan hal ini terjadi buhan hanya pada jam-jam tertentu akan tetapi untuk semua jam kerja.

Kata kunci: Sistem Antrian, Optimalisasi Pelayanan Dan Distribusi Posision.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Mirasnianti - Personal Name
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Subyek Manajemen
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FEB/Manajemen
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit UHO KENDARI
Deskripsi Fisik xiv,73 hal,;28 cm
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...