Pilih Bahasa  
Book's Detail
Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Jumlah Wisatawan Objek Wisata Pantai Nambo

ABSTRAK
Mariana Suryani (A1A113144) telah melakukan penelitian dengan judul “Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Jumlah Wisatawan Objek Wisata Pantai Nambo”.(Dibimbing oleh: Rizal, dan Murni Nia). Tujuan dari penelitian ini untuk mendeskripsikan strategi promosi dalam meningkatkan jumlah wisatawan objek wisata pantai nambo. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif tehnik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara , dan dukumentasi hal ini di prlukan guna mengetahui bagaimana plaksanaan dalam strategi promosi yang ada di Pantai Nambo. Teknik pengumpulan data dalam penelitian yaitu observasi, wawancara mendalam dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menujukan bahwa strategi promosi yang di gunakan di objek wisata pantai Nambo yaitu melalui iklan, kora, internet dan festival. Kesimpulan yang dapat diambil dari kajian ini adalah dalam mempromosikan objek wisata pantai nambo sudah berjalan dengan baik.
Kata Kunci : Strategi promosi, Wisatawan, Pantai Nambo.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Mariana Suryani - Personal Name
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Subyek pend.ekonomi
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FKIP/Pend.Ekonomi
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit UHO KENDARI
Deskripsi Fisik xii,63 hal,;28 cm
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...