Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Pond’s

ABSTRAK


Juwaeni B1B1 14 029. Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen produk Pond’s (Studi Pada Semua Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Halu Oleo Kendari). Di Bimbing Oleh: Rahmat Madjid dan Asrip Putera

Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen produk Pond’s pada semua mahasiswi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Halu Oleo Kendari. Manfaat penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen produk produk Pond’s pada semua mahasiswi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Halu Oleo Kendari
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Halu Oleo Kendari angakatan 2014/2015 yang pernah membeli maupun yang sedang menggunakan produk tersebut yang tidak diketahui jumlahnya. Sampel dalam penelitian ini adalah 55 mahasiswi. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear sederhana.
Hasil analisis data menyatakan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya semakin baik citra merek maka keputusan pembelian akan semakin meningkat.



Kata Kunci : Citra Merek, Keputusan Pembelian

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Juwaeni - Personal Name
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Subyek Manajemen
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FEB/Manajemen
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit UHO KENDARI
Deskripsi Fisik xiii,54 hal,;28 cm
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...