Pilih Bahasa  
Book's Detail
Keefektifan Full Day School Dalam Membentuk Kedisiplinan Dan Peningkatan Hasil Belajar Kognitif Siswa (Studi Kasus Pada Madrasah Aliyah Pesantren Ummusshabri Kendari)

ABSTRAK

Salmiatin (A1C210086) “Keefektifan Full Day School Dalam Membentuk Kedisiplinan Dan Peningkatan Hasil Belajar Kognitif Siswa (Studi Kasus Pada Madrasah Aliyah Pesantren Ummusshabri Kendari)”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana keefektifan full day school terhadap kedisiplinan, dan peningkatan hasil belajar kognitif siswa Madrasah Aliyah Pesantren Ummusshabri Kendari. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang terdiri dari tiga variabel, yaitu satu variabel bebas full day school (X), dan dua variabel terikat kedisiplinan (Y1), hasil belajar kognitif (Y2). Penelitian ini dilaksanakan di Madrasah Aliyah Pesantren Ummusshabri Kendari pada semester ganjil tahun ajaran 2018/2019 di kelas X MIA1 dan X MIA2 berjumlah 50 siswa. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi pada taraf signifikan 0,05. Hasil uji regresi variabel X dan Y1 menunjukkan nilai sig. 0.005

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Salmiatin - Personal Name
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Subyek Pend.Biologi
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FKIP/Pend.Biologi
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit UHO KENDARI
Deskripsi Fisik xiii,59 hal,;28 cm
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...