Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Teh Kotak (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Halu Oleo)

ABSTRAK
Hapni Oktaviani M, 2018. Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Teh Kotak (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Halu Oleo). Skripsi. Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Halu Oleo. Pembimbing : (1) Hj. Alida Palilati (2) Juharsah.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian Teh Kotak pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Halu Oleo. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 16. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner yakni sebanyak 96 kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan citra merek dan harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Teh Kotak. Secara parsial citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Teh Kotak. Secara parsial harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Teh Kotak.

Kata kunci : Citra Merek, Harga Dan Keputusan Pembelian.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Hapni Oktaviani M - Personal Name
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Subyek Manajemen
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FEB/Manajemen
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit UHO KENDARI
Deskripsi Fisik xv,82 hal,;28 cm
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...