Pilih Bahasa  
Book's Detail
Strategi Promosi Wisata Pada Dinas Pariwisata Kabupaten Kolaka

ABSTRAK

MASE INTAN (A1A1 14 161) dengan judul “Strategi Promosi Dinas Pariwisata Kabupaten Kolaka”. Hasil Penelitian Jurusan/Program Studi Pendidikan Ekonomi Konsentrasi Pariwisata Fkip Universitas Halu Oleo Dibimbing Oleh (1) Dr. Muliha Halim, M.Si Dan (2) Murni Nia, SE., M.Si.
Tujuan penelitian untuk menganalisis Strategi Promosi Dinas Pariwisata Kabupaten Kolaka. permasalahan dalam penelitian ini bagaimana Strategi Promosi Dinas Pariwisata Kabupaten Kolaka. Penelitian ini disajikan secara deskriptif kualitatif untuk memperoleh gambaran mengenai strategi promosi promosi wisata pada dinas pariwisata kabupaten kolaka.
Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah observasi, wawancara,arsip-arsip dsan studi pusaka.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan promosi wisata dinas pariwisata menggunakan Periklanan, promosi penjualan, dan Publisitas. kesimpulan yang dapat diambil pelaksanaan promosi wisata sudah berjalan baik namun belum optimal. Hal ini dapat dilihat dari bukti data tahun 2016 jumlah wisatawan 4.275. Tahun 2017 mengalami kenaikan jumlah wisatawan 4.359.

Kata Kunci : Strategi Promosi, Promosi, dan Dinas Pariwisata

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Mase Intan - Personal Name
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Subyek Pend.Ekonomi Kons.Pariwisata
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FKIP/Pendidikan Ekonomi Konsentrasi Pariwisata
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit UHO KENDARI
Deskripsi Fisik viii,69 hal,;28 cm
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...