Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada UD.Surya Printing Kendari

ABSTRAK


Achmad Dahlan B1B1 13 213. Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada UD. Surya Printing Kendari. Pembimbing I : Endro Sukotjo, dan Pembimbing II : Yusuf

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi yang meliputi; periklanan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat terhadap keputusan pembelian pada Percetakan UD. Surya Printing Kendari. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 40 responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan Purposive Sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner dan observasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial bauran promosi (periklanan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Percetakan Surya Printing


Kata Kunci : Periklanan, Promosi penjualan, Hubungan masyarakat, Keputusan pembelian.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Achmad Dahlan - Personal Name
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Subyek Manajemen
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FEB/Manajemen
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit UHO KENDARI
Deskripsi Fisik ix,69 hal,;28 cm
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...