Pilih Bahasa  
Book's Detail
Analisis Hubungan Antara Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Pos Express Di PT. POS Indonesia Cabang Wawotobi

ABSTRAK
BEBI AYUNINGSIH (P3E114011). Analisis Hubungan antara Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Pos Express di PT.Pos Indonesia Cabang Wawotobi. Dibimbing oleh MUKHSAR dan MAKKULAU.
Tujuan penelitian ini untuk melihat ada tidaknya hubungan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan kantor pos cabang Wawotobi. Metode penelitian yang digunakan, yaitu analisis korelasi Pearson, analisis korelasi Pearson merupakan salah satu ukuran korelasi yang digunakan untuk mengukur kekuatan dan arah hubungan linear dari dua variabel yang menggunakan skala ordinal. Teknik pengambil sampel menggunakan teknik purposive sampling., Purposive sampling adalah teknik pengambilan sampel dimana peneliti menentukan sendiri sampel yang akan diambil dari suatu populasi dengan kriteria dan beberapa pertimbangan tertentu. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat hubungan yang kuat dan searah antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan kantor pos cabang Wawotobi serta signifikansi menurut hasil uji hipotesis.

Kata Kunci: Korelasi Pearson, tingkat kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Bebi Ayuningsih - Personal Name
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Subyek Statistika
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit VOKASI/Statistika
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit UHO KENDARI
Deskripsi Fisik x,20 hal,;28 cm
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...